Rabu, 07 November 2012

Biografi Singkat Christy ChiBi

Christy Saura Noela Unu atau yang biasa disebut Christy Chibi terlahir di Jakarta, 26 Desember 1990 ini merupakan salah satu main vocal dari Girl Band Cherry Belle yang dibentuk dari sebuah audisi, yang mengedepankan talenta serta kualitas suara, kemampuan dance dan tentu saja penampilan rupawan alias cantik dan enak dipandang. Grup musik ini didirikan pada tanggal 27 Februari 2011. 

Christy Chibi memiliki tinggi badan 156 cm dan beratnya 40 kg. Christy beragama Kristen. Hobinya adalah nyanyi dan berdandan, ia juga salah satu CHIBI yang paling difavoritkan. Warna favoritnya adalah ungu. Makanan favoritnya adalah Bakpao. Sedangkan tokoh idolanya adalah Anne Hathaway. 

Ia pun memilih angka 8 sebagai angka favoritnya. Pada bulan Desember 2010, ia mengikuti seleksi pemilihan anggota Cherry Belle, dan pada bulan Februari 2011 ia terpilih bersama 8 kontestan lainnya. Christy pernah ikut dalam salah satu grup Choir di gerejanya. Christy berketurunan Tionghoa-Manado. Christy sering disebut kembar dengan salah satu anggota Cherry Belle lainnya yang bernama Felly. Christy merupakan salah satu Main Vocal dalam grup band Cherry Belle. Sebutan bagi para fans Christy adalah Christyers. 

Christy memiliki keluarga besar di Menado namun kini ia tinggal di Jakarta bersama kedua orang tuanya. Anak ke dua dari dua bersaudara ini memiliki ciri khas dimana dalam kurun waktu 5 menit pasti ia mengeluarkan suara maksdunya bernyanyi, dan yang lucu lagi kalau ia tiba-tiba bersin pasti keluar kata-kata "hatchimama". 

Selain itu, katanya Christy dulu pernah gak memakai sepatu ke sekolahnya dan ia suka banget Barbie, yang akhirnya teman-teman chibi sepakat memanggilnya "Cici Barbie". Putri dari pasangan Yori Unu dan Betty Langeo ini sewaktu SMA di panggil sahabat-sahabat semasa SMA nya itu "ncizh", ia pun ternyata waktu SMA galak banget sama sahabat-sahabatnya, serta sering marah-marahin sahabatnya jika sang sahabat bertingkah yang berlebihan dan Panggilan sayangnya ce Christy waktu SMA itu "babahong". 

Christy yang beragama Kristen PROTESTAN ini suka banget sama lagu rohani yang berjudul "Sujud di AltarNya" dan ternyata ia memiliki cita-cita memang menjadi Entartainter. Ia memiliki marga besar ce christy LANGEO tapi marga ce Christy nya itu UNU (ikut papanya). 

Orang Manado yang terlahir di Jakarta ini Paling gak banget sama cicak serta biasanya, kalo ce christy ikut event-event yang berskala besar, ia merupakan personil yang paling heboh sama masalah "PONI". 

Personil Cherry Belle yang satu ini mempunyai kebiasaan yang unik sebelum tidur yakni makan coklat dan memang ia penggemar coklat. Ce Christy akhir-akhir ini suka banget mengoleksi barang-barang khas tiap kota yang dia kunjungi bila sedang manggung. Selain itu, ternyata Ce christy pernah bikin album bareng orang Ambon dan albumnya tersebut hanya di perjualbelikan di Belanda.

Ce christy gak begitu suka sama hal-hal yang berbau korea. Dulu Christy selain ikut Grup D'cross Choir, ia pun ikut Grup Love Choir, Grup Love Choir yang diikuti Christy khusus untuk pelayanan gereja dan ia pun pernah kerja di kantor pelayanan barang. Mengenai orangnya seperti apa ternyata Christy itu orangnya Simple and Sederhana. 

Christy kalo ngeliat orang pake baju putih, ia langsung takut karena dikiranya kuntilanak. Satu lagi selain cantik imut dan pinter nyanyi ternyata wanita keturunan Manado ini juga jago masak loh :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar