Selasa, 06 November 2012

Cherry Belle Ajak Fans Terlibat di Video Klip "Brand New Day"



WowKeren.com
 -  saat ini sedang mempersiapkan penggarapan video musik single "Brand New Day". Menurut rencana, Chibi akan mengajak fans mereka terlibat dalam video musik tersebut. 
Kabar gembira ini diungkap via Twitter Cherry Belle, @Cherrybelleindo, Selasa (16/10). "Buat twibi dan twiboyz, sudah hafal koreo Brand New Day? Mau turut serta flash mob video klip 'BND'? Infonya bentar lagi yah," demikian bunyi tweet di akun tersebut. 

Sejauh ini, fans harus sabar menunggu hingga ada informasi terbaru terkait video musik "Brand New Day". Single dengan irama ngebeat sudah mulai populer sejak pertengahan tahun ini. Single untuk mini album ke-2 tersebut mengusung motivasi bagi fans untuk berani berkreasi dan selalu bersemangat menjalani hari. 

Saat ini, Anisa Chibi cs juga sedang merampungkan mini album ke-2. Harapannya album ini akan sukses seperti debut mini album sebelumnya, "Love Is You". 

"Di album kedua ini karena mengusung konsep 'Nine Song for Nine Girl', maka rencananya sembilan lagu yang ada di album ini," kata Cherry Belle. "Semuanya akan dibikin video klipnya." (wk/ri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar