Rabu, 21 November 2012

Konser Brand New Cherrybelle


Sudah lama tak mendengar gebrakan terbaru dari girlband 
CherryBelle yang digawangi 9 gadis-gadis cantik Angel, Anisa, Cherly, Christy, Felly, Gigi, Kezia, Ryn, dan Steffy. Kabarnya mereka akan melaksanakan konser tunggal yang bertajuk “Konser Brand New CherryBelle”. Waaahh!

Para Chibi menjanjikan konser dengan konsep yang berbeda juga berbagai kejutan akan mereka berikan, misalnya saja tampil dengan Live Band, DJ, Violis, dan kejutan lainnya. Chibi yang biasa tampil live tanpa band, akan mencoba tampil dengan iringan live band.

Awalnya para Chibi sempat khawatir dengan pengiring band yang baru ini, karena terdiri dari 4 orang personil dari band yang berbeda-beda. Band ini lalu dinamakan “Chibi-Chibi BAND”, nama yang unik dan masuk akal sebagai pengiring CherryBelle.

Menjanjikan konser dengan kemasan berbeda, para Chibi pun akan memberikan kejutan lainnya, yaitu 3 primadona dari personil Chibi yaitu Anisa, Christy dan Gigi akan mencoba kemampuannya untuk tampil solo. Anisa dan Christy akan tampil dengan membawakan lagu yang kemungkinan lagu mancanegara, berbeda dengan Gigi, ia akan coba tampil solo dengan bernyanyi sambil memainkan gitar.

“Konser Brand New CherryBelle” ini akan dilaksanakan 22 November mendatang ini menjanjikan konser dengan konsep yang berbeda juga akan memberikan warna baru dan 2 buah lagu baru yang akan dinyanyikan.

Gimana Twibi dan Twiboys, penasaran dengan konsep terbaru CherryBelle? Pastinya kalian semua harus nonton konsernya 22 November 2012 nanti dan akan ditayangin di SCTV tanggal 24 November 2012 jam 17.00 , karena ini semuanya disajikan dengan sangat istimewa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar