Jumat, 09 November 2012

Cherrybelle puaskan Fans di Medan


MEDAN – Cherrybelle akhirnya memenuhi janjinya untuk memberikan penampilan terbaik bagi warga Kota Medan. Umumnya, penonton yang hadir mengaku puas menyaksikan konser spesial Cherrybelle dan Lucky Laki di Medan International Convention Centre (MICC), Jalan Amal Ringroad, Medan, Minggu (4/11/2012) sore.
Sembilan perempuan cantik masing-masing Cherly, Angel, Kezia, Ryn, Christy, Felly, Steffy, Gigi, dan Anisa tampil kompak membawakan sekitar tujuh lagu hits mereka seperti Dilema, Beautiful, Love is You. Para penonton yang didominasi kalangan perempuan remaja dan ibu-ibu muda Kota Medan itu pun memberikan aplaus hebat.
Cherly dan kawan-kawan cukup komunikatif di atas panggung. Mereka juga menguasai emosi penonton. Penonton semakin penasaran saat seluruh personel secara bergantian jalan di panggung mendekati penonton. Mereka juga membalas saat penonton meneriakkan nama personel Cherrybelle dengan lambaian tangan.
Sebelum penampilan Cherrybelle, tampil band Lucky Laki yang tenar dengan lagu Superman. Anak-anak Ahmad Dhani ini membuka penampilan mereka dengan membawakan lagu Superman dan diikuti lagu Sahabat, Asboy, Black Dog, Angin, Are You dan Pangeran Cinta. Penampilan Al, El dan Dul dibantu dua personel baru.
Koordinator Presisi Entertainment, Muhammad Ferry Budiman Sumbayak menyatakan sebagai promotor mereka membuat terobosan konser bertema ‘Family Concert’ karena bintang yang tampil adalah ikon atau idola remaja dan keluarga saat ini.
Selain Cherrybelle dan The Lucky Laki (Al, El dan Dul) juga tampil vokal grup Higher D (Very AFI) dan MC Irfan Penyok (pemeran Mas Karyo Sitkom Suami-Suami Takut Istri). Konser ini didukung oleh Smartfren dan Claris.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar